Posted by: bazmovic | December 6, 2009

Bussiness Coffee


Ass ,wr.wb.

Coffee shop merupakan salah satu bisnis yang menjadi impian kami berempat (khususnya temen-temen SLTP saya) SLTPN 1 SIDOARJO, saya membuat bisnis ini masih dalam taraf branding product, banyak hal yang harus dipertimbangan tak lebih dari 20 coffee premium telah saya rasakan, kedepannya kami ingin membuat coffee shop di pinggir kota (kaki lima) yang mempunyai kelas ,cita rasa dengan harga yang relatif terjangkau.

kenapa di surabaya ga pernah saya jumpai coffee shop seperti di bali, bandung atau jogja / malang  mimpinya sih sampai prancis dan italia ;D , citranya  keren, tapi murah, itu yang jadi pertimbangan saya untuk membawa bisnis ini masuk di surabaya dan sidoarjo. bagi para penikmat kopi sejati ga perlu kuatir kopi yang ditawarkan adalah kopi kelas satu, dengan kualitas ekspor. ga perlu sering-sering deh ke excelso, coffee bean, atau dante , kan udah ada kami, idaman para kopi mania sesurabaya.

wisata kuliner kopi ini semoga dapat menjadi bagian bahwa kopi2 dari daerah di indonesia juga ga kalah enak lo,
seperti Wamena Papua,Wamena Papua,East Timor,Sulawesi Toraja Kalossi,Bali Paradiso ,dll
tapi tetap ada jenis kopi2 luar yang uda punya nama yang kami tawarkan.
dengan cara penyajian yang unik seperti misalnya Classic Coffee Drip Metode Drip seperti ini adalah metode yang dipakai penduduk Vietnam dalam meminum kopi sehari-hari.

kami sebagian besar sudah bekerja dan mempunyai banyak teman, saudara, relasi, dan berbagai komonitas multi dimensi, semoga nantinya punya komunitas yang menjadi bagian dari penikmat kopi di kota buaya.

Doakan semoga bisnis ini sukses dan banyak maafaatnya ya teman-teman.

Wassalamuallaikum wr. wb


Responses

  1. “warkop”mu di sebelah mana bas???

    • Ntar kalu buka maen2 ya huhuhu


Leave a comment

Categories