Posted by: bazmovic | April 3, 2010

my name is bastian and im only human


Di Musim ini aku berdiri
Sendiri
Jika kuingat Dimusim musim indah
sebelumnya
Dunia cepat berganti
Seolah tak memberikan kesempatan aku
untuk sekedar berencana
Dan menyandarkan bahu ini
Untuk sekejap saja
Menikmati Rindang Pohon ini
Yang teduh….

Cukup kuingat Hari itu
Aku menarik dalam-dalam Nafasku
Sama persis dengan hari ini
Kutarik dalam2 udara sekitarku
kedalam rongga jantung dan paru-paru
sambil ku diam
sembari merenungi semua yang telah aku lalui
kegagalanku dan semua pencapaian

sambil tersenyum..
kita bisa melalui jengkal demi jengkal
langkah -langkah sulit
dinding dinding yang menghimpit

Aku hanya manusia biasa.


Responses

  1. guayaaaaamu baaassss


Leave a Reply

Categories

