Posted by: bazmovic | October 15, 2010

Budaya Jakarta dan Surabayaa


Culture

karena judul skripsi sakti saya adalah budaya…saya akan mengulas budaya daerah, kali ini antara budaya jakarta vs surabaya ….asik tentunya hehehe

cak cuk lawan Lo guwe

saya adalah orang surabaya jadi pertama saya akan menuliskan tentang anak surabaya…
anak2 gaul surabaya….hmmm
anak disini memangil dengan mas atau cak
dan plus kata sapaan akrab jancok hahahah
asu….sudah biasa di ucapkan ketika nongkrong sama teman2 akrab

Vs anak jakarta

Lo guwe, memang bahasa yang di pakai antara teman pergaulan lingkungan sekitar…
yang sedikit byk ke arah betawi ….
seperti ngomong iya ….jadi iyaakkk
tidak/ngak jadi Kagaa, plus kata kata favorite Anjing atau anjoy

telisik punya telisik sih menurut saya ini hanya budaya yang tidak perlu di perdebatkan, biasanya ada yang bilang pake lo gue segala nie kaya taek(tai) sombong kaya..trus ada yang bilang mongoo cak, ah kampungan….

its all about culture bro
jadi itu semua akan memperkaya budaya kita

seperti orang rusia/amerika akan punya aksen rusia/amerika
walaupun mereka bicara bhs inggris xixix sotoy

so PERSIJA DAN PERSEBAYA BISA BERSAHABAT
HEHEHE

Mlm semua (terpuasakan rasa kangen menulisku)

Thx blog ;D


Leave a Reply

Categories

