Posted by: bazmovic | November 16, 2010

kuliner @pepper lunch


Wow ga nyanka tadi sore dapat rejeki MAKAN gerrraatisss!!!!, dari pak bos untung, salah satu partners merchant saya,gw diajak untuk mencicipi makanan yang berada di pepper lunch mall taman anggrek, beliau adalah juru kunci ski-ya kata pak untung ehhe, karena saya uda bosen makan gratis di ski-ya (restoran japanese yang menghidangkan shabu,dan teman2nya) hahahaha,kali ini kita kuliner di pepper lunch aja kata beliau,saya tadi pesan seingat saya namanya adalah loin steak..(ada poster besar di rest ini) great steak from japan yumy,…this is great steak bro…sure ….kata gua sih top markotop, juara bgt and ajib jadi emang temen temen kudu nyobain harganya di kisaran 90 ribu karena nambah telur plus 3 ribu rupiah aja gilee hehehe jadi sama tax and service yaah 100 ribu aja dahh(cepek) tapi worth bgt buat steak yg satu ini ….steak ini dinikmati saat panas biasa dalam nampan steak dengan tambahan telur ,toge, dll…dengan dua pilihan saus yaitu asin dan madu (manis) di atas daging ada seperti mayones yang wow mengugah selera …yang kita harus bolakk dan membalik steak ini karena memang disajikan dalam kondisi yg mentah cuman gua rasa tergantung selera mau medium,rare ,dll bos bos pengemar steak pasti lebih ngerti…(sy kan jarang bgt makan steak kalau kaga di trakti) xixixix ,setelah gigitan pertama wooooww crunchy bgt cum hahaha..mak yussss,.thx sekali lagi buat makannya PAK bos..next TIME,makan lagi pak..hehe.dan buat temen2 yg blom coba kudu coba yaahhhh,lo kudu berangkat sekarang arigato ga pakai lama, salam penulis : ttd raden mas bas suryo diningrat hehehe ;D

Posted with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Categories

