Posted by: bazmovic | November 24, 2010

Rumah makan Gajah mungkur pak bejo


Waah pak bondan kecil mau nulis lagi nie tentang makanan enak…ini adalah sate kambing dan tongseng …, gw makannya tadi sore pulang kantot di warung gajah mungkur pak bejo…gw rasa ini sate paling enak di daerah bintaro …serius gw kira sate di bintaro plaza uda top,eh ada lagi ini sate yang lebih manteb…sate kambing dengan bumbu kecap,…manteb bgt nie kalau uda pacar pasti gw ajakin kesini..deh hehe…emang harganya…agak mahal tepatnya 28 ribu cuman worth sih dengan aroma dan rasanya mateb bgt ditambah atasny ada pepper rasanya jadi manteb buanget…+ si Bapaknya yang jualan lucu banget,hahahahaha bikin ketawa mulu…untuk tongseng sih blom mendalami rasanya cuman harganya 23 rb,cicipin punya temen rasanya juga manteb banget…top markotob…so..tunggu apa lagi kudu cobain ancer ancernya deket belokan ke eyang agung arah pamulang depan urbana place…so cepet dong cobain hehehehe….aduh uda malem…ga kerasa..hehe .bobo dulu ya para kuliner mania…….semoga tulisan ini bikin kenyang hahahaha..gua yang nulis jadi laper lagi….salam penulis tetaplah makan yang halal karena masih banyak yang halal yang enak dari pada yang haram hehehe…

Posted with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: