Posted by: bazmovic | December 2, 2010

Write Write read read


Tuhan hari ini gw seneng banget karena sesuatu hehehe
Ampe guling2 daah di kasur
Hahahaha
Asiiiieeeekkkk

My bro I’m will answer ur question
Kenapa gw ga bisa jadi player?
1.Gw bangga dengan loyalitas gw pada seseorang, team bola kesayangan gw,barang,atau apapun yg memang gw suka, walaupun beberapa kali gue sakit gara loyalitas..tapi gw ga akan pernah kapok buat setia dengan sesuatu..seperti intermilan hahahaha
2.Gw sama sekali tdk bisa menikmati
Yg namanya selingkuh, bukan type gua banget…gw adalah satria emang motor hahaha bos ,yg jelas gw ga pernah ada maen belakang,gw juga lebih suka hubungan yg jelas dan transparan, 100 wats hehe
3.Gw pengen hidup normal, layaknnya manusia normal gw pengen nikah satu kali seumur hidup,gw emang harus hati2 dalam yg satu ini, gw juga ga terburu buru mengambil kebupusan, karena vital banget gw rasa, gw harus mempertimbangan anak ini bisa terima gue baik dlm senang maupun susah,seagama,keluarga kita berdua bisa cocok ga dll,
4.Gw ga pengen di kadalin juga, gw orang yang masi percaya kualat,dan hukum karma,hahaha emang aneh sih di jaman sebah cangih dan kompetisi yg keras,ak rasa tuhan selalu adil, baik dunia dan akherat, apa yg kita tanam saat ini kan kita tuai kelak.

ALLAH give me POWER
I Know u are The one
And the Great.

Posted with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Categories

