Posted by: bazmovic | December 5, 2010

Setia budi one pancake


Nah ketemu lagi sama si om bastian hehehe ..coba coba siapa yang belum pernah makan pancake..atau wafle..makanan yang satu ini punya ciri sangat lembut dilidah yummy hahahahaa …cocok baagi orang yang merindukan belain kelembutan hahahahaha preeeettt….
Kemarin gw di beri kesempatan jalan2 and menikmati pancake hmmm
Yang rasanya gw rasa lebih enak dari pada Pan O lo yg di Pasific place..namanya butterfly pancake kalau dilihat dari fotonya sih ga akan tega merusak kupu2nya cuman sekali lagi kita kudu tega …walapun kupu2nya indah kudu di rusak bro, soalnya emang rasanya dimulut arrrgh its damn great soft and sweat
Jadi ngileeeer nie kalau inget2 buttefly….harganya di dikisaran 25rb ..tempatnya …cukup oke ..tenang and nyaman…nah kalau gitu mampir yah ke setiabudi ke mr pancake…dada gw molor lagi boss bos semua tetep sehat yaaa biar kita bisa makan yang baru dan yang enak yg blom kita cobain hahahaha peace have nice day all….

Posted with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: