Posted by: bazmovic | December 19, 2010

Sop Buntut Aston Cengkareng


Wuduuuh ada sop buntut kok enak gini, sop buntut ini termasuk salah satu jajaran sop buntut yang paling enak yg pernah saya coba, butut sapinya dipanggang dengan bumbu kecap, lembut, di hidangkan terpisah dengan kuah sopnya…mak nyus…rasanya… di lengkapi dengan krupuk emping deh hehehe manteb baget cuy…. Nah kalau ke cengkareng jangan lupa mampir hotel aston dan cobain sop buntutnya..jangan lupa gunakan kartu kredit permata yah karena disana ada program dine and fly yang valid until 31 januari 2011 dari Permata bank, siapa tau menang tiket pulang pergi jakarta-singapura with singapore airlines … Hehe

Best regards
Bastian Mandala

Posted with WordPress for BlackBerry.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: