Posted by: bazmovic | July 26, 2011

Bekerja VS Politik


Hei Guys Its been a long time i am not write @ my blog its been so busy out here, Ternyata Jadi Manager itu Lebih Mumet karena lebih banyak aspek dan cabang pikiran yang di pikirkan, saat ini saya harus bergulat dengan waktu Berfikir untuk created 29 Outlet Retail Fashion Promo …Hectic dan sangat menguras tenaga dan Pemikiran … kupikir dulu jadi manager itu enak tinggal suruh sana suruh sini ternyata tidak teman2 hahahaha ….namun kerja keras dan usaha ini akan terbayar lunas ^_^ semoga saja pengalaman Berharga ini bisa menjadi pelajaraan setiap orang bahwa di hidup ini kita akan menghadapi berbagai macam masalah,penilainya hanya di bagaimana terus maju dan mencari solusi dari sebuah masalah sambil sembari meringankan beban teman teman lain yang membutuhkan bantuan, dulu ketika saya lulus bahkan tidaka ada setitik pemikiran bahwa saya akan bergelut dengan Bisnis Di salah satu Ibukota terpadat di dunia yaitu Jakarta. Apa yang saya capai saat ini adalah murni doa doa dari Ibu saya , support dari keluarga dan orang terdekat memang sangat di butuhkan untuk membagun sebuah karir yang fantastis/. Nah kali ini saya akan Membahas tentang dunia kerja ,dunia kerja di manapun kita berada pasti akan dituntut untuk berkerja dan berprestasi sebaik mungkin. namun kenyataan di lapangan tidak semua itu seperti yang di bayangkan , teman teman pernah dengar Politik, kata2 politik identik dengan kata kata kotor, main belakang, dan berbagai hal negatif lainnya, coba sekarang kita gabungkan Politik di tempat kerja, hehehe okey kan kata katanya ada hal hal mendasar yang tidak bisa kita lawan ketika seseorang dekat dengan sumber ke kuasaan missalnya, namun banyak problem yang sebenarnya dipandang secara professional , diabaikan karena kata2 Politik ini jadi menurut saya kita harus hati hati dalam hal ini, sangat di sesalkan hal2 semacam ini dapat mengakibatkan kemunduran sebuah institusi ataupun corporate secara Global dan Terstruktur, menuju penurunan omset dan hal2 yang inti seperti sales. walaupun kadang tidak tampak di permukaan.
Sekian dari saya. salam penulis…and rock your days \m/


Leave a Reply

Categories

